5 Resep Cemilan Cokelat untuk Menemani Pesta Keluarga

5 Resep Cemilan Cokelat untuk Menemani Pesta Keluarga

Pesta keluarga adalah momen yang sangat penting untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat. Untuk membuat pesta keluarga semakin menyenangkan, kamu bisa menyediakan cemilan yang lezat dan menyegarkan. Salah satu cemilan yang paling populer adalah cemilan cokelat.

Berikut ini adalah 5 resep cemilan cokelat yang bisa kamu coba untuk menemani pesta keluarga.

1. Cemilan Cokelat Brownies Kukus

Sumber: Kompas.com

Brownies kukus adalah salah satu cemilan cokelat yang paling populer. Resepnya mudah dan bisa disiapkan dalam waktu singkat. Untuk membuatnya, kamu hanya perlu mencampurkan bahan-bahan seperti tepung terigu, coklat bubuk, mentega, gula pasir, telur, dan baking powder. Setelah itu, kamu bisa menggunakan kukusan untuk memasaknya. Brownies kukus akan siap disajikan dalam waktu kurang dari 20 menit.

2. Brownies Panggang

Sumber: Tokopedia

Brownies panggang adalah varian lain dari brownies kukus. Perbedaannya brownies harus dipanggang dalam oven sebelum disajikan. Untuk membuatnya, kamu perlu mencampurkan bahan-bahan seperti tepung terigu, coklat bubuk, mentega, gula pasir, telur, dan baking powder. Setelah itu, kamu bisa memanggangnya dalam oven selama 20-30 menit. Brownies panggang akan siap disajikan setelah dingin.

3. Kue Cokelat

Sumber: Kompas.com

Kue cokelat mudah dibuat dan disukai oleh semua orang. Untuk membuatnya, kamu hanya perlu mencampurkan bahan-bahan seperti tepung terigu, coklat bubuk, mentega, gula pasir, telur, dan baking powder. Setelah itu, kamu bisa memanggangnya dalam oven selama 20-30 menit. Kue cokelat akan siap disajikan setelah dingin.

4. Es Krim Cokelat

Sumber: Toko Mesin Maksindo

Es krim cokelat adalah cemilan yang cocok untuk pesta keluarga. Untuk membuatnya, kamu hanya perlu mencampurkan bahan-bahan seperti susu, gula pasir, coklat bubuk, dan telur. Setelah itu, kamu bisa memasaknya dalam wajan hingga mendidih. Setelah itu, kamu bisa menyimpan es krim cokelat dalam freezer selama beberapa jam. Es krim cokelat akan siap disajikan setelah dingin.

5. Cemilan Cokelat Cair

Sumber: Tulip Chocholate

Cokelat cair mudah dibuat dan disukai oleh semua orang. Untuk membuatnya, kamu hanya perlu mencampurkan bahan-bahan seperti coklat bubuk, mentega, gula pasir, dan susu. Pertama, memasaknya dalam wajan hingga mendidih. Kemudian, kamu bisa menyimpan cokelat cair dalam wadah tertutup. Setelah dingin, cokelat cair siap disajikan.

Itulah 5 resep cemilan cokelat yang bisa kamu coba untuk menemani pesta keluarga. Selamat mencoba!

Baca juga: Resep Sederhana Cara Membuat Donat Tanpa Kentang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *