Tutorial Pakai Pashmina Plisket

Tutorial Pakai Pashmina Plisket Simpel Style, Cantik Sekali!

Sumber: Shopee

Tutorial pakai pashmina plisket bisa dilakukan dirumah. Sudah biasa untuk menggunakan hijab dengan berbagai macam gaya yang tetap. Pada saat ini, tersedia berbagai macam model hijab yang bervariasi. Model – model hijab ini sering menjadi pilihan para anak remaja zaman sekarang. Salah satu hijab yang sering dipakai adalah hijab model plisket. Sama seperti hijab yang lainnya, hijab ini juga sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari – hari. Dengan bahannya yang terasa lembut membuat hijab ini mudah untuk dikenakan. Berikut Tutorial Pakai Pashmina Plisket Simpel Style antara lain : 

Siapkan Hijab Pashmina Plisket Yang Ingin Digunakan

Sumber: Shopee.com

Sebelum masuk ke dalam cara pakainya ada baiknya untuk menyiapkan hijab pashmina plisket yang ingin digunakan terlebih dahulu. Pastikan untuk memakai hijab pashmina plisket yang memiliki warna senada dengan pakaian atasan yang digunakan. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan penampilan bergaya stylish sehingga terlihat menarik di mata banyak orang. Tutorial pakai hijab pashmina plisket kali ini juga terkenal simpel dan mudah untuk diaplikasikan.

Membagi Sisi Hijab Menjadi Dua Bagian

Sumber: Indozone

Tutorial Pakai Pashmina Plisket dapat membantu Anda tampil menarik. Pada zaman sekarang, sudah banyak gaya model hijab pashmina plisket yang sering diterapkan dalam menunjang penampilan sehari – hari. Dengan cara pakainya yang simpel membuat hijab ini sering digunakan oleh banyak orang. Pada tutorial kali ini, hal pertama yang perlu dilakukan adalah membagi sisi hijab menjadi dua bagian. Pastikan bahwa bagian kanan memiliki ukuran yang lebih panjang dibandingkan dengan bagian kiri. 

Memberi Jarum Pentul Pada Bagian Bawah Leher

Sumber: Beautynesia

Apabila sudah membagi sisi hijab menjadi dua bagian, maka hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah memberi jarum pentul pada bagian bawah leher dan lipat sedikit ke kedua sisi sebelah pipi. Hal ini bertujuan supaya hijab tidak lepas dari kepala. 

Baca juga: Cara Mendapatkan Berita Artis Terkini Tanpa Repot

Mengambil Bagian Sisi Kanan Yang Lebih Panjang

Sumber: Lazada

Sebelum memperoleh penampilan hijab yang terlihat stylish lakukan beberapa langkah terlebih dahulu. Di langkah sebelumnya kita sudah memberi jarum pentul pada bagian bawah leher dengan melipat sedikit hijab ke kedua sisi sebelah pipi. Setelah melakukan langkah tersebut, maka yang harus dilakukan selanjutnya adalah mengambil bagian sisi kanan yang lebih panjang kemudian tarik menuju atas kepala. Jangan lupa untuk memasang sebuah jarum pentul supaya tidak lepas.

Biarkan Bagian Sisi Kanan Untuk Menjuntai Ke Bawah

Sumber: USS Feed

Salah satu jenis hijab yang mudah diaplikasikan adalah hijab pashmina plisket. Ada beberapa tutorial pakai hijab pashmina plisket yang mudah dipahami. Dalam tutorial ini, Anda akan belajar memakai hijab pashmina plisket yang simpel namun tetap stylish dan bergaya. Berbeda dengan bagian sisi kanan panjang yang ditarik menuju atas kepala, bagian sisi kiri hijab yang lebih pendek dibiarkan untuk menjuntai ke bawah. 

Rapikan Hijab

Sumber: IDN Times

Dalam berpakaian pastikan bahwa penampilan yang digunakan terlihat rapi dan bersih. Setelah melakukan beberapa tutorial di atas, maka hal terakhir yang perlu dilakukan adalah dengan merapikan sisi bagian kanan yang panjang dan sisi bagian kiri yang pendek sesuai selera.

Memberikan Penampilan Hijab Pashmina Plisket Yang Stylish

Sumber: Kompas.com

Ada beberapa tutorial hijab pashmina plisket yang mudah diterapkan untuk aktivitas sehari – hari. Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa kita sudah melewati tutorial menggunakan hijab pashmina plisket dengan langkah – langkahnya yang mudah untuk dipahami. Apabila melakukan tutorial yang sesuai dengan langkah – langkahnya, maka Anda akan mendapatkan penampilan hijab pashmina plisket yang stylish dan kekinian.

Pada umumnya hijab pashmina plisket merupakan salah satu jenis hijab yang dipakai oleh banyak orang. Untuk mendapatkan penampilan hijab pashmina plisket yang stylish, Anda bisa mencoba Tutorial Pakai Pashmina Plisket dirumah.

Baca juga: Resep Mudah Membuat Basreng Kering Daun Jeruk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *