5 Rekomendasi Coffee Shop di Yogyakarta

Yogyakarta, kota yang kaya akan budaya dan seni, tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya tetapi juga dengan kelezatan kopi yang disajikan di berbagai coffee shop yang tersebar di seluruh kota. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi lima rekomendasi coffee shop di Yogyakarta yang terbaik dan menawarkan pengalaman ngopi yang tak terlupakan dan cita rasa kopi yang istimewa.

1. Ruang Seduh

Kita dapat menemukan Ruang Seduh di Jalan Prawirotaman. Ruang Seduh menawarkan konsep yang berbeda dengan coffee shop lainnya. Di sini, pengunjung dapat merasakan pengalaman membuat kopi sendiri dengan bimbingan dari barista profesional. Selain itu, Ruang Seduh juga menawarkan berbagai jenis biji kopi lokal dan internasional yang dapat dipilih sesuai selera.

Sumber: Sit Down Disco and Travel

2. Move On Coffee Shop

Selanjutnya, ada Move On Coffee Shop yang berlokasi di Jalan P. Mangkubumi. Coffee shop ini menawarkan suasana yang nyaman dengan interior yang modern dan minimalis. Move On Coffee Shop juga dikenal dengan kualitas kopinya yang tinggi. Dengan berbagai pilihan metode penyeduhan, Move On Coffee Shop mampu menghasilkan rasa kopi yang kaya dan beragam.

Sumber: Tripadvisor

3. Yellow Truck Coffee

Yellow Truck Coffee adalah coffee shop yang unik dengan desain yang kreatif dan menyenangkan. Terletak di kawasan Prawirotaman, Yellow Truck Coffee menawarkan berbagai macam kopi berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Suasana yang santai dan ramah membuat tempat ini menjadi pilihan yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi.

Sumber: Wisata Kuliner Jogja

BACA JUGA: Daftar Coffee Shop Terbaik di Jakarta Timur untuk Dijelajahi

4. Hayati Specialty Coffee

Kita dapat menemukan Hayati Specialty Coffee di Jalan Tirtodipuran. Hayati Specialty Coffee menawarkan berbagai jenis kopi spesial yang diseduh dengan metode manual brew. Selain itu, coffee shop ini juga menawarkan berbagai jenis makanan penutup yang lezat yang dapat dinikmati bersama secangkir kopi.

Sumber: Reezky Pradata

5. Kopi Klotok

Kopi Klotok adalah coffee shop yang menawarkan pengalaman ngopi yang autentik dengan sentuhan budaya Jawa. Terletak di pinggiran kota, Kopi Klotok memiliki desain interior yang tradisional dengan dekorasi yang khas Jawa. Mereka menyajikan kopi dari biji kopi pilihan yang dipanggang secara tradisional, serta menu makanan ringan yang menggugah selera.

Sumber: Magneto Holidays

Kesimpulan

Yogyakarta bukan hanya kota wisata budaya tetapi juga surganya bagi pecinta kopi. Dari Anomali Coffee yang populer hingga Kopi Klothok yang autentik, Yogyakarta memiliki berbagai pilihan coffee shop yang cocok untuk semua selera. Dengan suasana yang ramah dan kopi yang berkualitas tinggi, lima rekomendasi coffee shop Yogyakarta di atas menawarkan pengalaman ngopi yang tak terlupakan di kota istimewa ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Coffee Shop di Bogor Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *